Friday, October 17, 2003

dan aku pun masih lagi...

aku masih lagi punya hati
yang mungkin kau sangka
sudah tidak aku miliki
cuma
aku simpan suaranya
kedap dari dunia luar
kau takkan dengar lagi
suara yang sumbang ini
menerjah masuk ke dalam hidupmu
bakal bikin susah segalanya

aku masih lagi punya ingatan
mungkin aku simpan di sana
mungkin aku bisa lupa
mungkin juga...

aku juga masih punya mesin ini
butang-butangnya ku tekan
tercatat segalanya
disusun rapi
tak perlu ku suarakan
sekadar menekan-nekan
sekadar membiar otak
menghantar isi hati ke jari jemari

namun
aku tidak punya kawan yang bisa mendengar
seperti ratusan yang kau ada
yang bisa kau kongsi perasaanmu
yang bisa kau bercerita dengannya
kisah peribadimu
aku?
aku masih lagi seperti ini
punya cerita namun simpan sendiri saja
punya rasa
namun pasti tak ingin kau dengarinya
aku hanya buka pekung di dada
aku hanya bakal mengundang tawa ejekan semua
biarlah aku dengan hatiku
dengan ingatanku
dengan mesin ini
atau
masihkah ingin kau dengari?

No comments: